• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
Senin, 30 Agustus 2010 di 09.32 Diposting oleh bondie 0 Comments


Ketika datang untuk mencari pekerjaan paruh waktu, ada beberapa pilihan Anda bisa melihat. Anda dapat pergi ke pekerjaan yang sesuai kepribadian Anda atau kegiatan yang berhubungan dengan hobi Anda. Tapi sebelum itu pilihan kerja paruh waktu, memastikan bahwa waktu kerja yang nyaman bagi Anda dan Anda dapat mengelola studi Anda dan hal-hal lain yang termasuk.
Banyak restoran cepat saji menawarkan pekerjaan paruh waktu untuk sekolah tinggi dan mahasiswa. Siswa yang bekerja di restoran yang dibayarkan pada setiap jam, dan juga memiliki beberapa keuntungan. Anda dapat bekerja sebagai pelayan atau pelayan atau bahkan seorang kasir restoran ini. Jika tidak, Anda juga dapat bekerja untuk membersihkan meja atau mencuci piring. Jika Anda memiliki beberapa pengalaman di dapur, Anda dapat bekerja sebagai asisten koki di restoran.
Pekerjaan di perpustakaan adalah pekerjaan yang baik untuk mahasiswa paruh waktu yang tertarik pada karya sastra. Siswa-siswa ini dapat bekerja sebagai asisten perpustakaan atau staf perpustakaan dan dapat membantu pustakawan untuk memelihara buku dan catatan dari perpustakaan. Bekerja di sebuah perpustakaan lokal dapat menjadi pengalaman yang baik bagi siswa yang pembaca rakus, karena memberikan pengetahuan tentang buku-buku begitu berbeda. Juga, jika Anda ingin mengejar karir sebagai pustakawan dan ingin tahu lebih banyak tentang deskripsi pekerjaan pustakawan, di sini adalah bekerja paruh-waktu dapat berguna bagi para siswa.
Transportasi perusahaan juga sangat baik pekerjaan paruh waktu, banyak remaja dan perusahaan kurir dan jasa transportasi untuk menyewa para siswa ini, jasa pengiriman kantor untuk makanan, obat-obatan dan layanan lain yang menawarkan pengiriman rumah. Perusahaan ini juga menawarkan manfaat lain seperti perawatan kesehatan, insentif, asuransi, dll kali kerja pekerjaan ini sangat fleksibel dan bekerja sesuai dengan kenyamanan nya.
Toko-toko, tempat kerja adalah salah satu pekerjaan yang paling populer di musim panas mahasiswa paruh waktu. Bayi-duduk bisa menyenangkan jika Anda ingin menghabiskan waktu bersama anak-anak kecil atau bayi. Tugas-tugas tertentu pengasuh bayi bertanggung jawab untuk anak, gizi, yang meletakkan tidur, jika seorang anak pergi ke sekolah lalu membantu anak untuk mengerjakan pekerjaan rumah.
Lowongan Kerja di supermarket, department store atau toko, adalah beberapa pekerjaan yang paling cocok untuk siswa mencari pekerjaan paruh waktu. Beberapa tugas seperti paruh waktu karyawan adalah untuk menempatkan barang di rak tidak terpengaruh dan untuk membantu pelanggan menemukan apa yang mereka inginkan. Beberapa siswa juga dapat ditunjuk sebagai kasir jika mereka memiliki pengetahuan yang cukup tentang akuntansi.

0 Responses so far.

Posting Komentar