• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
Senin, 30 Agustus 2010 di 09.37 Diposting oleh bondie 0 Comments


Setiap orang memiliki rencana karir yang berbeda dan tujuan yang berbeda. Beberapa orang ingin mendapatkan uang, beberapa orang ingin naik tangga karir dan beberapa orang ingin memiliki keluarga yang kuat dan bahagia. Secara umum, masing-masing dari kita telah / nya itu tujuan hidup sendiri. Pada saat yang sama, masing-masing sebagai ingin melanjutkan / nya pengembangan dirinya. Sebagai soal fakta, beberapa orang mengatakan bahwa pengembangan diri tidak tergantung pada karir Anda. Sebenarnya, karir Anda mungkin hasil dari pengembangan diri Anda. Selain itu, orang-orang pilihan yang penting untuk mencapai tujuan pribadi Anda.
Mari kita mempertimbangkan beberapa tips berguna untuk mencapai tujuan Anda.
1.Hal pertama yang harus diingat adalah bahwa diri Anda pembangunan merupakan titik awal untuk memilih karier dan mencapai tujuan.
2.Konsekuensi, sangat penting untuk memahami apa yang Anda inginkan dan apa lingkup pekerjaan masa depan Anda serta apa yang ingin Anda capai. Jadi, sangat penting untuk menemukan cara yang tepat untuk meningkatkan kemampuan dan pengetahuan Anda untuk memperbesar.
3.Well, setelah mendefinisikan lingkup aktivitas Anda dan tujuan pribadi, Anda harus mengevaluasi kemampuan dan keterampilan. Setelah itu, Anda mungkin berpikir atas kemampuan dan keterampilan yang Anda harus mengembangkan rencana untuk mencapai Anda.
4.Itu sangat berguna untuk menandai syarat-syarat untuk mencapai tujuan Anda. Tentukan jangka panjang dan jangka pendek tujuan. Membuat rencana, menentukan beberapa langkah dan mencoba mengikuti langkah-langkah setiap hari.
5.Itu susah dikatakan bahwa cukup sulit untuk melaksanakan semua pilihan rencana Anda dalam waktu dan dengan baik karena selalu ada sesuatu yang menghalangi Anda.
6.Ini untuk mencegah kejadian tak terduga dan situasi yang dapat mempengaruhi perencanaan karir Anda orang harus bekerja di luar rencana fallback yang dapat membantu Anda untuk mengatasi semua situasi yang tak terduga.

0 Responses so far.

Posting Komentar