• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
Senin, 30 Agustus 2010 di 09.34 Diposting oleh bondie 0 Comments


Beberapa tips yang berguna untuk mendapatkan disewa.
Tidak masalah jika Anda mencoba untuk mendapatkan pekerjaan pertama Anda, membuat beralih dari satu pekerjaan ke pekerjaan lain, atau memasuki pasar kerja lagi setelah jeda singkat, ada dua hal yang perlu Anda lakukan untuk mendapatkan pekerjaan: mengenal diri sendiri dan mengetahui pasar kerja. Setelah Anda memilih jalur karir untuk diri sendiri, ada banyak cara untuk mencari pekerjaan.
Hal pertama yang Pertama, harus diingat bahwa sebagian besar pengusaha terbaik mengandalkan referensi dari karyawan yang ada mereka ketika datang ke mempekerjakan staf baru. Dengan demikian, Anda harus menghubungi anggota keluarga Anda, kerabat dan teman-teman dan meminta mereka apakah ada lowongan di perusahaan mereka yang mungkin cocok untuk Anda. Tidak perlu malu, biarkan mereka tahu apa jenis pekerjaan yang Anda inginkan. Dalam masa-masa sulit ekonomi sekarang ini, Anda tidak bisa menjadi pemilih tentang pekerjaan dan karenanya harus menerima apa pun yang ditawarkan. Setelah Anda telah memiliki beberapa pengalaman dan terbukti layak Anda, membayar dan posisi dapat dinegosiasikan.
Jika metode di atas tidak bekerja, Anda harus mencoba untuk menghubungi departemen HR dari perusahaan Anda tertarik untuk bekerja dan meminta mereka untuk bantuan. Panggilan mereka untuk mengetahui apakah mereka memiliki bukaan, tetapi jangan kecewa jika jawabannya tidak. Tanyakan kepada mereka apa kualifikasi akademis atau pengalaman mereka biasanya mencari dan ketika mereka akan memiliki lowongan pekerjaan lagi.
Jika Anda tidak dapat menemukan pekerjaan, Anda harus sukarelawan bagi perusahaan yang berurusan dengan sesuatu yang Anda tertarik di dalamnya. Pekerjaan yang mungkin muncul un-menantang dan membosankan awalnya, tapi Anda akan diberi tanggung jawab lebih sekali Anda menunjukkan komitmen Anda. Pengalaman ini dapat membantu Anda dalam berburu pekerjaan Anda, karena banyak perusahaan lebih memilih kandidat yang membantu masyarakat dalam beberapa cara.

0 Responses so far.

Posting Komentar