• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
Senin, 30 Agustus 2010 di 09.51 Diposting oleh bondie 0 Comments


Meraih pekerjaan adalah tugas yang paling penting bahwa seseorang diperlukan untuk dilakukan di masa hidupnya. Sebuah pekerjaan yang dijamin adalah mimpi, tetapi di tangan calon sendiri, bagaimana ia berencana untuk pekerjaan itu dan langkah apa yang ia ambil untuk membuat dirinya tinggal dengan organisasi lama. Meskipun kerja keras adalah kunci, yang membuka setiap pintu, tapi sekarang-suatu-hari, bekerja cerdas merupakan faktor lain, yang diperlukan untuk diadopsi oleh karyawan untuk memiliki rute yang berkembang dan makmur terhadap keberhasilan karirnya. Setiap perusahaan hari ini, ingin hasil yang cepat dan ingin mengalahkan kompetisi, untuk unggul di bidangnya masing-masing. Oleh karena itu organisasi ingin karyawan untuk menjadi berbeda dari yang lain dan menghasilkan hasil, yang sangat terampil dan harus tahu bagaimana mengubah terburuk menjadi yang terbaik.
Hanya sedikit dari kualitas, yang calon harus memiliki untuk mempertahankan pekerjaan mereka, adalah:
keterampilan Komunikasi: Karyawan diwajibkan untuk memiliki kemampuan komunikasi yang besar, untuk dapat menyampaikan pikiran dan ide-ide mereka berhasil untuk klien dan pelanggan. Untuk melakukan pekerjaan dengan sempurna, karyawan perlu memiliki penulisan yang baik, kemampuan berbicara dan mendengar. Salah satu harus menjadi pendengar yang baik, sehingga untuk menyerap hal-hal yang sering dan harus memiliki kekuatan persepsi yang tepat untuk konsep-konsep untuk diimplementasikan dalam pekerjaan.
Kemampuan Belajar: Hal ini sangat penting bagi karyawan untuk memiliki kemauan untuk belajar dan meraih hal-hal baru. Belajar dan meraih hal-hal baru di tempat kerja, membuat karyawan mencapai ketinggian baru dalam karir mereka. Juga, berbagi dan belajar keterampilan di antara rekan-rekan, membentuk bagian penting dalam perjalanan karir karyawan. Untuk ini, karyawan harus memiliki sikap akhir dapat dicetak dan harus terbuka untuk ideologi baru yang akan diterapkan dalam budaya kerja.
Inisiatif: Mengambil inisiatif untuk melakukan hal-hal, tanah karyawan dalam menemukan hal-hal baru dan menyiapkan tren baru untuk sisa rakyat. Mengajukan ide-ide baru, atau memulai untuk proyek-proyek baru atau tugas dan membawa bisnis baru bagi perusahaan, membuat karyawan mendapatkan pengaruh positif dari bos dan rekan. Setiap inisiatif yang diambil, menyebabkan karyawan untuk memiliki pemahaman yang lebih baik dengan karyawan dan hasil menjadi keuntungan bagi perusahaan.
Tim kerja: tentara orang tunggal merupakan tidak lebih konsep hari ini. Untuk mencapai sukses, bekerja dengan tim adalah yang pertama dan syarat yang paling penting. Tim kerja pasti untuk menghasilkan hasil terbaik bagi pertumbuhan perusahaan. Ketika pikiran yang berbeda, dengan kaliber yang berbeda duduk bersama untuk bekerja, maka hasilnya pasti untuk menjadi yang terbaik dan demi keuntungan perusahaan.
Layanan Pelanggan: Pada akhirnya, produk atau layanan, perusahaan ini berkaitan dengan, dimaksudkan untuk menjangkau klien atau pelanggan. Dan karyawan organisasi menahan tanggung jawab memberikan layanan-layanan kepada konsumen secara utuh. Untuk memiliki bisnis yang baik dan untuk membangun citra positif di pasar, sangat penting bagi organisasi untuk memiliki pelanggan puas, di mana karyawan harus memiliki hubungan baik dengan pelanggan. Oleh karena itu, menjaga hubungan baik dengan klien dengan menyediakan layanan pelanggan yang beredar adalah kriteria, yang bisa membuat perusahaan mencapai status merek untuk semua. Jadi, dengan mengingat poin di atas, seorang karyawan pasti memiliki karier yang cemerlang dengan terus besar pada kemampuannya untuk membuat organisasinya menjadi salah satu bagian atas di antara pesaing. Juga untuk mendapatkan dan mempertahankan kesempatan kerja, adopsi unsur-unsur yang dibahas di atas diperlukan, oleh karena itu, karyawan harus sangat berhati-hati dalam berlatih sikap dan perilaku di tempat kerja dan dengan rekan-rekannya.

0 Responses so far.

Posting Komentar