• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
Senin, 30 Agustus 2010 di 09.42 Diposting oleh bondie 0 Comments


Apakah kamu seorang mahasiswa baru akan meninggalkan rumah untuk pertama kalinya atau pekerja berpengalaman yang baru saja di-PHK, memutuskan yang tepat bagi karir Anda bisa menjadi tugas menakutkan. Dengan begitu banyak untuk memilih dari, bagaimana Anda tahu mana karir akan cocok, yang akan membawa Anda pemenuhan paling pribadi, dan yang akan memungkinkan Anda untuk membayar tagihan?
Bila Anda memilih karier, hal ini membantu untuk berpikir tentang berbagai faktor, tidak hanya berapa banyak uang yang Anda akan dibawa pulang pada akhir hari. Periksa daftar top 5 pengambilan keputusan karir faktor:
Keputusan Karir Faktor # 1: Apa yang Anda ingin lakukan? Ini mungkin adalah faktor yang paling penting untuk dipertimbangkan, karena jika Anda tidak menyukai apa yang Anda lakukan, Anda bisa sangat mungkin berakhir membenci pekerjaan Anda dan berhenti dalam waktu beberapa tahun untuk melakukan sesuatu yang lain.
Jika Anda merasa bingung tentang pekerjaan yang tepat untuk Anda, pertimbangkan kepentingan pribadi Anda, gairah, dan hobi dan bagaimana Anda dapat mengaktifkan salah satu dari mereka ke karier. Apakah Anda suka hewan dan ilmu pengetahuan? Karier teknisi hewan mungkin cocok untuk Anda. Apakah Anda lebih merupakan orang orang dengan mata untuk fashion? Sebuah karir sebagai seorang fashion buyer, merchandiser fashion, atau tenaga penjualan mungkin cara untuk pergi. Buatlah daftar hal-hal favorit Anda dan profil penelitian karier untuk menemukan karir yang berhubungan dengan bunga itu.
Memilih karir yang bermain dengan bakat alam dan minat Anda adalah kunci untuk sukses jangka panjang. Sebagai H. Jackson Brown, Jr berkata, "Cari pekerjaan yang Anda sukai dan Anda menambahkan lima hari untuk setiap minggu."
Keputusan Karir Faktor # 2: Apa industri yang tepat bagi Anda? Memilih industri yang tepat bisa menjadi sama pentingnya dengan memilih pekerjaan yang tepat. industri yang berbeda-beda tumbuh pada tingkat yang berbeda, dan karena itu dapat menawarkan kesempatan yang berbeda untuk pertumbuhan dan kemajuan. Menemukan sebuah industri yang sesuai dengan kebutuhan karir Anda dapat menjamin kebahagiaan Anda di tempat kerja, serta keamanan kerja untuk masa depan.
Kesehatan, misalnya, adalah industri yang berkembang pesat, dan tidak hanya untuk perawat dan dokter. fasilitas kesehatan Growing memerlukan spesialis komunikasi, ahli teknologi komputer, dan sumber daya manusia profesional, sehingga industri yang baik untuk berbagai macam karir profesional.
Keputusan Karir Faktor # 3: Apa gelar yang tepat bagi Anda? Ketika Anda mempertimbangkan pilihan karir yang berbeda, Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan persyaratan sertifikasi pendidikan dan yang menyertai pekerjaan yang berbeda. Pikirkan tentang berapa lama Anda ingin berada di sekolah, apa yang Anda ingin belajar, dan berapa banyak Anda keluarkan untuk pendidikan Anda. Faktor-faktor ini bisa menjadi panduan yang baik dalam membantu Anda menemukan karier yang tepat.
Pertimbangkan karir di bidang kedokteran, misalnya. Mungkin Anda selalu bermimpi menjadi ahli bedah, namun pengeluaran ribuan dolar (harfiah) dan 11 (atau lebih) tahun di sekolah tidak tepat untuk Anda terdengar. Ada banyak karir kesehatan lainnya, dari perawat untuk asisten dokter untuk EMT, yang akan memungkinkan Anda untuk menyelamatkan nyawa tanpa investasi yang tingkat waktu (atau uang.)
Keputusan Karir Faktor # 4: Di mana Anda ingin tinggal? Di mana Anda tinggal juga dapat mempengaruhi karier Anda. Jika Anda ingin menjadi seorang pedagang keuangan, misalnya, Anda kemungkinan besar akan perlu untuk tinggal di dekat kota besar ke pasar. Namun, jika Anda ingin menjadi pekerja sosial, Anda mungkin sebenarnya lebih beruntung mendapatkan pekerjaan di daerah yang lebih pedesaan.
Sebelum Anda memilih karier, pikirkan di mana Anda ingin tinggal. Apakah Anda orang kota atau orang negara? Apakah Anda ingin hidup di suatu tempat yang hangat, atau Anda ingin menjadi dekat dengan keluarga Anda? Setelah Anda memiliki ide yang baik di mana Anda ingin tinggal, melakukan penelitian dan menemukan karier dan industri yang menawarkan kesempatan dalam negara atau wilayah.
Keputusan Karir Faktor # 5: Gaya hidup macam apa yang Anda inginkan? karir yang berbeda-beda datang dengan berbagai tingkat komitmen dan harapan. Dokter dan pengacara, misalnya, dapat membawa pulang sebagian gaji yang serius, tapi mereka juga diharapkan bekerja lama, jam yang tidak teratur dan mengabdikan sebagian besar hidup mereka untuk mengembangkan praktek-praktek mereka.
Guru, di sisi lain, juga memiliki banyak di piring mereka, tetapi dapat menikmati malam, akhir pekan, hari libur, dan musim panas dengan teman dan keluarga.
Sebelum Anda memilih karier: berpikir panjang dan keras tentang apa yang paling penting bagi Anda. Apakah Anda peduli begitu banyak tentang karir Anda bahwa Anda bersedia mengorbankan waktu pribadi dan keluarga untuk bekerja? Apakah Anda ingin memiliki karir yang kurang menuntut yang memungkinkan Anda untuk perjalanan, berada di rumah dengan anak-anak Anda, dan mengejar kepentingan-kepentingan lain?
Dengan menemukan keseimbangan antara kerja dan kehidupan pribadi yang tepat untuk Anda, Anda akan yakin untuk memulai karir yang membuat Anda memenuhi kedua masuk dan keluar dari tempat kerja.

0 Responses so far.

Posting Komentar