• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
Senin, 30 Agustus 2010 di 09.59 Diposting oleh bondie 0 Comments

Mencari pekerjaan dapat menjadi proses menakutkan! Ini bisa sangat jadi untuk yang dewasa muda mengangkangi-di antara tempat kuliah dan 'dunia nyata. " Dan jika dewasa muda Anda sangat pemalu atau pendiam, yang dapat tumpukan pada stres pada proses sudah menakutkan. Namun, saat ini pencari kerja enggan memiliki keuntungan dari ketika Anda pertama kali memasuki pasar kerja ... online jaringan.
Web adalah tempat yang sempurna untuk putra atau putri Anda untuk bertemu para profesional mencari merek kanan bakat. Untuk membantu anak Anda dewasa memanfaatkan jaringan usaha online mereka, menawarkan saran ini:
Berpartisipasi secara teratur. Apakah putra atau putri Anda log on sering dan terus menerus untuk mendapatkan nama mereka di luar sana dan menjadi akrab dengan topik hangat di bidang mereka. Selain itu, sementara orang dewasa muda Anda mungkin agak baru untuk industri ini, menawarkan bantuan kepada orang lain dapat menjadi dorongan besar untuk karir mereka. Mendorong mereka untuk berbagi apa yang mereka ketahui. Hal ini juga dapat membantu tanah mereka mentor dalam bidang yang dapat memberikan kontak dan pengalaman profesional - yang dapat sangat membantu dalam pencarian karir mereka.
Bersedia untuk belajar hal-hal baru - baik dari pemula dan profesional berpengalaman. Sebagai orang dewasa muda, putra atau putri Anda adalah komputer yang cerdas mungkin lebih dari beberapa profesional berpengalaman yang memasuki pasar kerja tanpa keterampilan baru hari ini teknologi. putra atau putri Anda mungkin, karena itu, tertarik ke arah menyelaraskan diri online dengan kontak seperti hati atau yang sama-usia lainnya. Tapi mendorong mereka untuk cabang, dan belajar dari set yang lebih tua yang mungkin memiliki pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana mengelola permainan karir.
Gunakan blogging untuk menjadi lebih mengenal industri mereka. Orang tua kadang-kadang skeptis mendorong orang dewasa muda untuk menjadi terlalu tenggelam dalam praktek berbagai komputer, terutama jika mereka sendiri tidak akrab dengan teknik. Tapi seperti blogging terus tumbuh dalam kredibilitas dan popularitas, itu adalah sumber berharga untuk mendapatkan anak Anda atau nama putri di luar sana di kalangan yang tepat. Terutama jika putra atau putri Anda suka menulis, Anda dapat mendorong mereka untuk memulai blog sendiri sebagai alat untuk membuat nama untuk dirinya sendiri. Atau mendorong mereka untuk menjadi peserta aktif dalam blog lain, bahkan perusahaan besar saat ini memiliki blog yang diperbarui secara rutin fungsional. Pertimbangkan blogging mirip dengan membagi-bagikan kartu bisnis; namun secara lebih bermakna dan intelektual cara intim. Blogging dewasa muda juga memungkinkan Anda untuk belajar tentang bidang mereka bahkan setelah perguruan tinggi dan untuk menjaga mereka mengikuti ide-ide baru dan perkembangan industri mereka.

0 Responses so far.

Posting Komentar